Politikus PKS Puguh Wiji Ajak Masyarakat Aktif Sampaikan Aspirasi

Kamis, 05 September 2024 - 16:39 WIB
loading...
Politikus PKS Puguh...
Politikus PKS Puguh Wiji Pamungkas, mengajak masyarakat untuk aktif menyampaikan aspirasinya melalui platform digital. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Puguh Wiji Pamungkas, mengajak masyarakat untuk aktif menyampaikan aspirasinya melalui platform digital. Pandangan ini disampaikan Puguh dalam pelantikan 120 anggota DPRD Jawa Timur (Jatim) untuk periode jabatan 2024-2029.

"Semangat bersama-sama ini harus terus dikampanyekan, saya jadikan tagline di mana-mana, monggo sareng, mari bersama-sama membangun Jatim, membangun daerah kita, khususnya di Malang, agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud," kata Puguh dalam keterangannya, Kamis (5/9/2024).

Puguh menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Malang Raya yang sudah memberikan hak suaranya memilih saya, dan ini sebuah amanah yang harus saya pertanggungjawabkan," ujar Puguh yang juga menjabat sebagai Presiden Nusantara Gilang Gemilang (NGG).

Founder Rumah Sakit Umum Wajak Husada ini juga memperkenalkan tagline yang diusungnya, Monggo Sareng Mbangun Jawa Timur. Menurutnya, pembangunan Jawa Timur tidak bisa dilakukan oleh satu pihak atau satu partai saja, mengingat wilayah provinsi ini yang sangat luas.

Puguh menambahkan, masyarakat dapat melihat secara transparan gagasan, opini, serta pertanggungjawaban publik terkait aktivitasnya sebagai anggota DPRD. Ini, menurut Puguh, adalah bagian dari cara untuk mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan kepadanya oleh masyarakat.

"Di website juga ada gagasan dan opini saya menyikapi dinamika di Jatim dan Malang Raya, juga ada pertanggungjawaban secara publik terkait aktivitas saya, jadi visualisasi terhadap apa yang sudah saya kerjakan untuk masyarakat, bahwa mereka tidak salah memberikan amanah suaranya pada saya,” tutup Puguh.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)