Kader Ikut Konvoi Ferrari, Begini Tanggapan Nasdem

Minggu, 31 Januari 2016 - 18:40 WIB
Kader Ikut Konvoi Ferrari,...
Kader Ikut Konvoi Ferrari, Begini Tanggapan Nasdem
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem)Taufik Basari mengatakan, kegiatan konvoi mobil mewah Ferrari yang dilakukan politikus Partai Nasdem, Ahmad Sahroni di Jakarta, Cirebon dan Bandung dinilai tak ada hubungannya dengan kegiatan partai.

Menurut Taufik, kegiatan itu dilakukan lantaran yang bersangkutan melaksanakan kegiatan itu dalam kapasitasnya sebagai pimpinan organisasi pemilik Ferrari.

"Jadi ada federasi owner apa gitu, di sana ada federasi pemilik Ferrari, di mana memanng sebelum Sahroni itu bergabung ke Nasdem itu memang menjadi pimpinannya," tutur Taufik kepada Sindonews, Minggu (31/1/2016).

Taufik menegaskan kegiatan itu murni kepentingan Sahroni dalam kapasitasnya sebagai Ketua Federasi Ferrari. Menurut dia, kegiatan itu juga dilakukan karena dorongan panitia yang menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Sebelumya, Ketua DPP Pemuda Demokrat Indonesia Baharudin Farawowan menilai kegiatan yang dilakukan oleh anak buah Surya Paloh itu melukai hati rakyat kecil.

Mantan Sekretaris Pemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Provinsi Papua ini menilai dari sisi etika, seharusnya seorang wakil rakyat lebih mengedepankan program dan misi kerakyatan yang senapan dengan moto Nawacita Presiden Jokowi.

"Aksi ini bisa memicu embrio kecemburuan sosial yang tinggi dari kalangan bawah atau wong cilik, hati mereka luka. Akhirnya rakyat antipati pastinya dengan wakil rakyat di Senayan," tegas Baharudin dalam keterangannya seperti dikutip Okezone di Jakarta, Sabtu (30/1/2016).


PILIHAN:

Masinton Pasaribu Bantah Pukul Staf Ahli DPR
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8934 seconds (0.1#10.140)