Djoko Susilo Wafat

Selasa, 26 Januari 2016 - 13:28 WIB
Djoko Susilo Wafat
Djoko Susilo Wafat
A A A
JAKARTA - Mantan Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga senior Muhammadiyah Djoko Susilo berpulang. Jenazah almarhum Djoko dikabarkan masih berada di RS Ali Sibro, Jalan Warung Sila, Ciganjur.

Wakil Sekretaris Jenderal PAN Soni Sumarsono mengatakan, almarhum Djoko adalah salah satu kader terbaik yang pernah dimiliki oleh PAN. Djoko Susilo, kata dia, pada awal berdirinya PAN menjadi motor lahirnya Tabloid Amanat Nasional tabloid milik PAN.

"Djoko Susilo saat menjadi DPR adalah salah satu DPR yang sangat kritis dan dekat dengan kalangan media sehingga tidak mengherankan kalau namanya sangat populer. Djoko selama DPR banyak dihabiskan di Komisi I DPR," ujar Soni dalam siaran persnya, Selasa (26/1/2016).

Dia berharap almarhum Djoko mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Dan segala amal baiknya diterima, juga diampuni dari segala dosanya.

"Semoga khusnul khotimah? Semoga amal baktinya diterima Allah SWT. Selamat jalan saudaraku. Semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Amin," ucap Soni.

Almarhum Djoko pernah menjabat sebagai anggota DPR selama dua periode. Djoko juga pernah menjadi Duta Besar Swiss dan Djoko juga adalah seorang senior di Muhammadiyah.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)