Jangan Pernah Menyerah kepada Teroris!

Jum'at, 15 Januari 2016 - 03:32 WIB
Jangan Pernah Menyerah...
Jangan Pernah Menyerah kepada Teroris!
A A A
JAKARTA - TNI, Polri dan Badan Intelijen Negara (BIN) didesak untuk mengusut tuntas dalang penyerangan pos polisi dan Gedung Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Negara diingatkan untuk tidak lelah untuk menindak pelaku aksi terorisme. "Kita dan negara ini tidak boleh menyerah kepada teror apapun bentuknya, siapapun pelakunya," ucap Anggota Komisi I DPR Sukamta, Kamis 14 Januari 2016.

Sukamta juga mengajak seluruh pihak agar senantiasa waspada karena pelaku teror tidak pandang bulu dalam melakukan aksinya.

"Ini adalah tragedi yang memilukan. Saya mengucapkan simpati sedalam-dalamnya kepada korban yang meninggal," ungkapnya.

Dia pun mendorong Polri, Badan Intelijen Negara (BIN) dan Panglima TNI untuk bekerja sama mengusut tuntas dalang teror agar tidak menjadi isu liar. (Baca juga: Ini Sepak Terjang Sosok yang Diduga Otak Bom Sarinah)

Peristiwa pengeboman dan peledakan di sekitar Sarinah telah menewaskan tujuh orang. Lima orang adalah pelaku, sedangkan dua orang warga sipil. Satu di antaranya warga negara Kanada. (Baca juga: Serangan Teroris Sarinah Tewaskan Tujuh Orang, Satu Warga Negara Kanada)


PILIHAN:

Fahri Hamzah: Ada yang Ingin Kacaukan Negeri Ini
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)