Mensesneg Sebut Reshuffle Kabinet Jilid II Cuma Isu

Kamis, 07 Januari 2016 - 14:31 WIB
Mensesneg Sebut Reshuffle Kabinet Jilid II Cuma Isu
Mensesneg Sebut Reshuffle Kabinet Jilid II Cuma Isu
A A A
YOGYAKARTA - Mengawali tahun 2016 ini, isu reshuffle kabinet jilid II kembali menjadi pembicaraan hangat. Beberapa menteri yang dinilai tidak memiliki prestasi disarankan untuk diganti.

Menanggapi hal itu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno santai berkomentar. Mantan Rektor UGM Yogyakarta itu tak ingin memberi banyak komentar terkait isu reshuffle tersebut.

"Itu kan urusannya presiden," kata Pratikno usai melayat Ibunda Pramono Anung, Almarhum Sumarni Prajitno yang dimakamkan di makam keluarga 'Pesarean Pendowo, Trah Kyai Brodjowarij dan Trah Kyai Kertajuda', Yogyakarta, Kamis (7/1/2016).

Pratikno mengaku tidak ada pembicaraan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait reshuffle. Dia mengaku ada banya isu yang muncul, termasuk dari berbagai sosial media.

"Itu kan isu saja, enggak ada pembicaraan soal itu," jelasnya.

Saat ditanya pembicaraan secara bisik-bisik perihal reshuffle ? Pria kelahiran Bojonegoro Jawa Timur itu kembali menjawab dengan logat Jawa.

"Enggak ada itu glenak-glenik, kalau ada itu ya di detik-detik terakhir," ujarnya.

Kembali ditanya kapan detik-detik terakhir itu, Pratikno berkilah dan memilih masuk ke mobil yang ditumpanginya. "Sudah ya, kamu sudah tahu jawabannya," elaknya.

PILIHAN:

Isu Reshuffle Pertengahan Januari, Mensos: Kita Adem-adem Saja

Ruhut Rasa Tak Mungkin PDIP-KMP Bentuk Koalisi Baru
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)