Pramono Anung Ikut Panggul Peti Jenazah Ibundanya

Kamis, 07 Januari 2016 - 13:52 WIB
Pramono Anung Ikut Panggul Peti Jenazah Ibundanya
Pramono Anung Ikut Panggul Peti Jenazah Ibundanya
A A A
YOGYAKARTA - Karangan bunga berjejar menghiasi jalan menuju makam keluarga 'Pesarean Pendowo, Trah Kyai Brodjowarih dan Trah Kyai Kertajuda Yogyakarta' tempat Ibunda Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sumarni Prajitno (81) akan dimakamkan.

Pantauain di lapangan, sejumlah tenda berdiri di sekitar makam. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mengenakan baju putih lengan panjang tampak sudah hadir duduk berdampingan dengan sejumlah pelayat lainnya.

Sebelumnya, orang nomor satu di Jawa Tengah itu terlihat menghadiri jumenengan KGPAA Paku Alam X di Puro Pakualaman, Yogyakarta. Kapolda DIY Brigjen Pol Erwin Trianto juga terlihat duduk bersama pelayat lainnya.

Pemakaman juga didatangi sejumlah politisi moncong putih terlihat dalam upacara pemakaman. Untuk melancarkan prosesi pemakaman, sejumlah personel TNI AD dan kepolisian terlihat mengatur lalu lintas di Jalan Adisucipto, Yogyakarta, tak jauh dari lokasi makam.

Sekira pukul 12.10 WIB siang, jenazah tiba di makam. Pramano Anung sendiri terlihat turut memanggul peti jenazah ibundanya bersama para kerabatnya. Pramono tampak tegar dan banyak melepas senyum.

PILIHAN:
Isu Reshuffle Pertengahan Januari, Mensos: Kita Adem-adem Saja

Ruhut Rasa Tak Mungkin PDIP-KMP Bentuk Koalisi Baru
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4528 seconds (0.1#10.140)