Jokowi Setuju Gelar Stand Up Comedy Piala Presiden

Kamis, 17 Desember 2015 - 16:44 WIB
Jokowi Setuju Gelar Stand Up Comedy Piala Presiden
Jokowi Setuju Gelar Stand Up Comedy Piala Presiden
A A A
JAKARTA - Para komika atau pelawak tunggal (stand up comedian) mengusulkan kepada Presiden Joko Widodo untuk menggelar kontes lawak Piala Presiden.

Ide menggelar kontes stand up comedy Piala muncul dalam pertemuan antara para komika dengan Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Kamis (17/12/2015).

"Pak Presiden bilang stand up apa nih yang bisa saya perbuat? Boleh dong Pak bikin Piala Presiden. Jadi kita punya kebanggaan," kata komedian Indro Warkop DKI saat diwawancara wartawan seusai pertemuan, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Menurut dia, Jokowi sangat merespons positif usul menggelar stand up comedy Piala Presiden. "Oh boleh, boleh Pak boleh banget," ujar Indro menirukan pernyataan Jokowi. (Baca juga: Kocak, Jokowi Bikin Ngakak Komika Stand Up Comedy)

Indo mengatakan, stand up comedy termasuk bidang kreatif yang telah menelurkan sejumah pelawak.

"Yang sekarang bercokol di tempat papan atas juga, bahkan ini banyak yang enggak datang ke Istana karena syuting, ada di luar kota," ujar Indro. (Baca juga: Begini Suasana Makan Bareng Jokowi-Komika Stand Up Comedy)


PILIHAN:

Nurul Arifin Bangga Pernah Dampingi Setya Novanto
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0100 seconds (0.1#10.140)