Zulkifli Minta Muswil DPW PAN Jakarta Hindari Perpecahan

Sabtu, 14 November 2015 - 10:15 WIB
Zulkifli Minta Muswil DPW PAN Jakarta Hindari Perpecahan
Zulkifli Minta Muswil DPW PAN Jakarta Hindari Perpecahan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengimbau para kader untuk mengutamakan musyawarah mufakat dan menghindari pertengkaran di tiap forum musyawarah internal.

Hal tersebut diucapkan Zulkifli menyongsong gelaran Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN DKI Jakarta yang digelar pada 13-14 November 2015.

Zulkifli mengatakan, pertengkaran hanya membuat partai terpecah belah dan berdampak pada soliditas partai dalam memenangkan hati rakyat dalam pemilihan umum. Dalam pesannya, Zulkifli ingin Muswil tahun ini dijadikan tonggak untuk merebut kejayaan perolehan suara di Jakarta pada 2019.

"Saya meminta Muswil kali ini dijadikan tonggak bagi kejayaan PAN DKI. Saya akan bantu all out Jakarta ini. Rebut kembali kejayaan untuk 2019," ujar Zulkifli melalui keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Sabtu (14/11/2015).

Dia melanjutkan, ada harapan agar PAN kembali berjaya seperti era awal Reformasiā€Ž pada 1999. Kejayaan PAN ini termasuk perolehan suara di Jakarta. Dia pun menantang para anak muda untuk berkiprah di dalam dunia politik dan aktif menggerakkan roda partai.

"Saya tantang anak-anak muda untuk aktif di PAN. Maju mencalonkan diri menjadi legislatif juga melalui PAN," ujar Zulkifli.

Muswil V DPW PAN DKI Jakarta untuk memilih Ketua DPW PAN periode 2015-2020 berlangsung hingga hari ini. Dua kandidat maju dalam pencalonan ini. Mantan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia Andi Ichsan adalah salah satu kandidat yang disebut-sebut memiliki kans besar menjadi Ketua DPW PAN periode 2015-2020.

Bermodal pengalaman yang diperoleh selama aktif di organisasi pemuda dan mahasiswa, Andi yakin dapat membawa dampak positif bagi DPW PAN DKI Jakarta. Berbagai gagasan serta terobosan siap dikembangkannya untuk mendongkrak perolehan suara PAN di DKI Jakarta pada pemilu mendatang.

PILIHAN:
Pansus Temukan Indikasi RJ Lino Rugikan Pelindo II Triliunan Rupiah

Ganti Nama, Koalisi Pro-Jokowi Beri Pesan ke PAN
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)