Yorrys Ikut Rapat Kubu Ical di Kantor DPP Golkar

Jum'at, 06 November 2015 - 16:54 WIB
Yorrys Ikut Rapat Kubu...
Yorrys Ikut Rapat Kubu Ical di Kantor DPP Golkar
A A A
JAKARTA - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie menggelar rapat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Secara terpisah, hal yang sama juga dilakukan kubu Agung Laksono.

Yang paling menyolok dalam rapat konsolidasi yang digelar kubu Munas Bali adalah kehadiran Yorrys Raweyai. Wakil ketua umum Golkar hasil Munas Ancol itu memilih mengikuti rapat di Lantai 4 Kantor DPP Golkar bersama Ical Cs.

Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan, rapat yang digelar pihaknya membicarakan langkah-langkah Golkar ke depan, baik terkait persatuan di internal partai berlambang pohon beringin itu atau langkah hukum terkait kepengurusan yang diajukan kubu Agung Laksono.

"Kita bersama-sama dengan pengurus melakukan konsolidasi untuk langkah-langkah ke depan," kata Ical, Jumat (6/11/2015).

Rapat tersebut dihadiri sejumlah elite Golkar hasilMunas Bali di antaranya, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua Umum Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto, Wakil Ketua Umum Nurdin Halid, Wakil Ketua Umum Azis Syamsuddin, Bendahara Umum Bambang Soesatyo, Ketua DPP Tantowi Yahya, serta Ketua Fraksi Golkar di DPR Ade Komarudin.

Hingga berita ini ditulis, rapat kubu Munas Bali masih berlangsung. Rapat digelar secara tertutup di Lantai 4 Kantor DPP Golkar.

PILIHAN:
Berpaling dari Agung, Ical Sambut Positif Sikap Yorrys

Hasrul Azwar Sanggupi Permintaan Jatah Pemondokan Haji
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)