PKS Targetkan Naik Kelas di Pileg 2019, Ini Triknya

Rabu, 04 November 2015 - 22:25 WIB
PKS Targetkan Naik Kelas di Pileg 2019, Ini Triknya
PKS Targetkan Naik Kelas di Pileg 2019, Ini Triknya
A A A
DEPOK - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki mimpi ingin menduduki posisi teratas di pemilu legislatif (Pileg) 2019. Mereka pun memasang target 12% perolehan suara.

"Waktu itu keputusan Majelis Syuro kita ingin naik kelas papan atas," ujar Presiden PKS Sohibul Iman di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (4/11/2015).

Untuk menggapai itu, mereka pun menginstruksikan seluruh kadernya yang akan mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) supaya turun ke masyarakat dua tahun sebelum pelaksanaan pemilu.

"Pencalegan dini, bahwa dalam beberapa kali pemilu yang lalu, ketika terlalu dekat maka tidak ada yang luas calon interaksi dengan konstituen," terangnya.

Selain itu, mereka akan memaksimalkan tagline partainya dengan bekerja dan membangun citra positif di masyarakat. Menurutnya, dengan cara itu apa yang menjadi target PKS akan tercapai.

"Selain pencalegan kami juga mengandalkan tagline. Berkhidmat untuk rakyat, kami minta sejak munas dan sekarang bekerja. Kami yakin bahwa total dalam khidmat kepada rakyat ini mengantarkan suara realistis 12," tandasnya.

PILIHAN:
Respons Istana Soal Dialog Jokowi di Amerika Jadi Guyonan Netizen

Mukernas IV PKS Dorong Sistem Politik Proporsional Tertutup
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5836 seconds (0.1#10.140)