Bareskrim Periksa Dua Karyawan PT Pelindo II

Rabu, 04 November 2015 - 13:48 WIB
Bareskrim Periksa Dua Karyawan PT Pelindo II
Bareskrim Periksa Dua Karyawan PT Pelindo II
A A A
JAKARTA - Badan Reserse Kriminal Polri terus memeriksa pemeriksaan saksi kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan 10 mobil crane di PT Pelindo II.

Hari ini, Rabu (4/11/2015), Bareskrim menjadwalkan pemeriksaan tiga saksi dari PT Pelindo ‎II. Dua di antaranya, Kepala Bidang Hukum PT Pelindo II Kurnia dan karyawan PT Pelindo II Masudi Sanyoto. Keduanya telah berada di Gedung Bareskrim Polri.

"Sementara satu saksi, yaitu Haryadi tidak bisa hadir karena ada tugas di luar negeri," kata Kuasa Hukum Pelindo II Rudi Kabunang di Gedung Bareskrim Polri, Rabu (4/11/2015).

Rudi mengatakan, Haryadi sedang bertugas di Singapura hingga 6 November 2015 nanti. Pihaknya meminta penyidik menjadwal ulang pemeriksaan Haryadi.

"Untuk sementara ini total saksi yang diperiksa ada 44 orang, ini dari karyawan Pelindo. Semua saksi masih diperiksa seputar kasus crane, tidak ada kasus lain," katanya.

‎Sementara Polri telah meminta keterangan Juli Tarigan, saksi yang merupakan anak buah RJ Lino. Juli dijemput paksa oleh Bareskrim Polri pada Selasa 3 November kemarin.

"Pak Juli sudah dipulangkan," ujar Rudi.

PILIHAN:

PAN Dukung Jokowi-JK, Konstelasi Politik DPR Tak Berubah
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6323 seconds (0.1#10.140)