Putusan MA Bikin Golkar Yakin Sukses di Pilkada

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 09:03 WIB
Putusan MA Bikin Golkar Yakin Sukses di Pilkada
Putusan MA Bikin Golkar Yakin Sukses di Pilkada
A A A
SERANG - Putusan Mahkamah Agung (MA) yang memenangkan Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie merupakan kado istimewa Golkar yang baru saja memasuki usia ke-51.

"Hal itu merupakan kado terindah bagi kami di HUT (hari ulang tahun) kami ke-51," kata Ketua DPD I Partai Golkar Banten, Tatu kepada wartawan di Kota Serang, Kamis 22 Oktober 2015)

Putusan yang membatalkan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM tentang pengesahan kubu Agung Laksono itu menambah kepercayaan Tatu menghadapi pilkada serentak di empat kabupaten/kota di Provinsi Banten.

"Tentu kami tambah yakin akan memenangkan pilkada di Kabupaten Serang, Cilegon, Tangsel, dan Pandeglang, setelah putusan itu tidak ada lagi kubu Bali atau kubu Ancol, semua bersatu menjadi Partai Golkar yang utuh," ucapnya.

Dewan Pertimbangan DPD Golkar Banten Eby Jauhari, menyentil perilaku kader Golkar yang selama ini masih tidak mau bersatu.

Eby mengharapkan setelah putusan MA seluruh kader bisa bahu membahu memenangkan pertarungan politik di berbagai tingkatan.

"Setelah ini, saya harapkan semuanya jangan saling menjatuhkan. Seluruhnya harus bahu membahu memenangkan pilkada serentak di empat wilayah dan merebut kembali posisi gubernur di pilgub nanti," tuturnya.


PILIHAN:

Menag Anggap Hari Santri Salah Satu Amal Jokowi
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)