PKB Gelar Pidato Kebudayaan dan Doa Bersama

Rabu, 14 Oktober 2015 - 17:02 WIB
PKB Gelar Pidato Kebudayaan dan Doa Bersama
PKB Gelar Pidato Kebudayaan dan Doa Bersama
A A A
JAKARTA - Sejumlah ruas jalan menuju Jalan Raden Saleh, Cikini Jakarta Pusat sore ini mulai padat merayap. Ratusan masyarakat sudah mulai memadati Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa yang mengadakan perhelatan menyambut 1 Muharram.

Merayakan Tahun Baru Islam, PKB menggelar acara Pidato Kebudayaan dan pertunjukan wayang santri Ki Enthus Susmono di halaman kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh, Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Dipastikan para petinggi PKB hadir dalam acara itu, yakni Ketua Dewan Syuro PKB KH Abdul Azis Mansyur, Badan-badan otonom PKB dan Nahdlatul Ulama, Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PBNU, sejumlah Menteri seperti Menteri Desa Marwan Jafar, Menpora Imam Nahrawi, Menaker Hanif Dhakiri, dan Menristekdikti Muhamad Nasir dan sejumlah menteri Kabinet Kerja lainnya.

Menurut Wakil Bendahara Umum DPP PKB Bambang Susanto acara akan diawali dengan tahlil dan doa bersama kemudian dirangkai dengan santunan untuk 500 anak yatim piatu.

“Acara puncaknya adalah Pidato Kebudayaan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar. Acara kemudian diakhiri dengan pergelaran wayang santri oleh Ki Enthus Susmono,” kata Bambang.

Dia menambahkan, Ketua Umum DPP PKB akan merefleksikan pemikiran-pemikirannya untuk kebesaran bangsa Indonesia.

Bambang meminta maaf kepada pengguna jalan jika acara tersebut membuat jalan menuju Raden Saleh mengalami kemacetan.


PILIHAN:

Haji Rhoma: Partai Idaman, Love Indonesia!
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)