Ruhut Dukung KPK Periksa Surya Paloh

Kamis, 01 Oktober 2015 - 14:16 WIB
Ruhut Dukung KPK Periksa Surya Paloh
Ruhut Dukung KPK Periksa Surya Paloh
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ruhut mengatakan, KPK harus mengusut secara tuntas seluruh kasus korupsi termasuk kasus Gatot yang berkaitan dengan Surya Paloh.

"Kalau kita apapun itu ingin setiap kasus diusut secara tuntas, bukan hanya kasus Pak Surya Paloh," ujar Ruhut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Ruhut juga meminta kepada Jaksa Agung HM Prasetyo yang berasal dari Partai Nasdem untuk tidak tebang pilih, jika nantinya kasus Gatot yang mengaitkan nama Surya Paloh dilimpahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Kita juga minta Jaksa Agung jangan tebang pilih dalam memeriksa ini (Surya Paloh)," tandas Ruhut.

Seperti diketahui, KPK saat ini sedang mengusut pertemuan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dengan dua petinggi Nasdem yakni Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Rio Capella.

Gatot sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus dugaan suap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

PILIHAN:
Setya Nilai Tahun Pertama DPR Sudah Bekerja Sesuai Fungsinya


KPK Serahkan Masalah Rekening OC Kaligis ke Pengadilan
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6897 seconds (0.1#10.140)