Setiap Malam Jumat Diduga Gayus Nongol di Perumahan Mewah

Rabu, 23 September 2015 - 03:24 WIB
Setiap Malam Jumat Diduga...
Setiap Malam Jumat Diduga Gayus Nongol di Perumahan Mewah
A A A
BANDUNG - Teka teki kebenaran jika diduga Gayus Tambunan sering keluar masuk penjara Lapas Sukamiskin mulai terjawab. Warga seringkali mendapati mantan pegawai Ditjen Pajak itu berkeliaran di luar lapas khusus koruptor itu.

Seperti yang disaksikan oleh seorang ibu, warga Kompleks Taman Sari Bukit Bandung, Jalan AH Nasution, Kota Bandung. Menurut sang ibu berumur 47 tahun itu, Gayus sering ke rumah kontrakannya yang berada di Blok 2 Nomor 1 di perumahan tempatnya tinggal.

"Seringnya setiap malam Jumat," ucap ibu tersebut kepada wartawan, di Bandung, Selasa 22 September 2015.

Untuk menutupi kecurigaan, Gayus biasanya menuju rumah kontrakannya itu dengan menggunakan mobil jenis mini bus dengan kondisi kaca sangat gelap. "Apalagi kalau malam, semakin enggak kelihatan di dalam mobilnya," ujarnya.

Kesaksian ibu tersebut semakin diperkuat oleh pembantu rumah tangga di rumah Gayus. "Saya kan sering ngorek-ngorek juga dari pembantunya. Kan pembantunya sering belanja sama saya,"? katanya.

Namun sejak setahun kebelakang, Gayus tak lagi tinggal di kompleks tersebut. ?Kini rumah yang sebelumnya di kontrak Gayus telah dihuni Warga Negara Asing (WNA) asal Turki.

Pilihan:

Kemenpan RB Minta Tenaga Honorer K2 Jangan Galau

Foto di Luar Lapas Tersebar, Menteri Yasonna: Gayus Tolol!
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)