Kerap Gaduh, Luhut Sindir Mulut Rizal Ramli Agak-agak Genit

Rabu, 16 September 2015 - 14:16 WIB
Kerap Gaduh, Luhut Sindir Mulut Rizal Ramli Agak-agak Genit
Kerap Gaduh, Luhut Sindir Mulut Rizal Ramli Agak-agak Genit
A A A
JAKARTA - Pernyataan Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli yang sering menuai polemik disindir Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan.

Sindiran itu disampaikannya saat memberi sambutan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Luhut mengatakan, reshuffle alias perombakan kabinet yang dilakukan belum lama ini diapresiasi oleh investor luar negeri. Kata Luhut, tim ekonomi Pemerintah Joko Widodo (Jokowi) saat ini dianggap investor asing lebih kuat dan lebih berani.

Maka itu dia berharap, Pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla (JK) lebih baik lagi. "Dan memang ada satu Menko Maritimnya yang memang agak anu," kata Luhut Panjaitan disambut tawa para peserta.

Diketahui, seribuan peserta yang hadir di antara dari Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Daerah, Sekretaris Daerah, TNI dan Polri, serta Kejaksaan.

"Lah kok ketawa baru saya bilang. Ya Rizal itu orang pintar, orang paten, tapi cuma agak genit-genit mulutnya begitu‬," pungkas Luhut.

Seperti diketahui, masuknya Rizal Ramli di Kabinet Kerja Jokowi-JK, memberi warna tersendiri. Sejumlah polemik muncul setelah masuknya rizal di kabinet tersebut.

Sebut saja kisruh antara Rizal Ramli dengan JK soal pembangunan megaproyek listrik 35.000 megawatt (MW) yang disebutnya tidak realistis dan diturunkan menjadi 16.000 MW

Bahkan, persoalan proyek prestisius Jokowi tersebut sampai membuat Rizal Ramli menantang JK untuk berdebat di hadapan publik terkait proyek ini.

Pilihan:

Golkar Ical Tolak Wacana Kocok Ulang Pemimpin DPR
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)