Baca Puisi, Deddy Mizwar Ingatkan Petinggi PKS

Senin, 14 September 2015 - 16:04 WIB
Baca Puisi, Deddy Mizwar Ingatkan Petinggi PKS
Baca Puisi, Deddy Mizwar Ingatkan Petinggi PKS
A A A
JAKARTA - Kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar memeriahkan pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Senin (14/9/2015).

Tokoh utama dalam film Naga Bonar ini membacakan tiga puisi untuk menghibur para hadirin. "Tiga puisi aja cukup karena honornya belum jelas. Ini perintah dari Pak Gubernur. Taat kepada pemimpin itu iman," ujar Deddy berseloroh yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin. (Baca: Petinggi Lembaga Negara dan Parpol Hadiri Munas)

Secara berurutan, Deddy membaca Puisi Kemerdekaan karya Gus Mus, Memang Selalu Demikian, Hadi dan Membaca Tanda-tanda, keduanya merupakan puisi karya Taufiq Ismail.

Saat membacakan puisi karya Taufiq Ismail berjudul Meski Selalu Demikian Hadi, Deddy sempat mengingatkan Presiden PKS Sohibul Iman agar tidak bimbang saat memimpin PKS lima tahun mendatang.

Tak hanya Sohibul Iman, Deddy juga mengingatkan mantan Presiden PKS Anis Matta agar tidak kecewa dan legowo lantaran sudah tidak menjabat sebagai orang nomor satu di PKS.

"Jangan kau bimbang Sohibul Iman. Jangan kau kecewa Anis Matta," kata Deddy saat membaca penggalan bait puisi.


PILIHAN:


Buwas Ingin Bertemu DPR
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6281 seconds (0.1#10.140)