Gabung Koalisi Jokowi, PAN Ogah Lepas KMP

Kamis, 03 September 2015 - 19:19 WIB
Gabung Koalisi Jokowi, PAN Ogah Lepas KMP
Gabung Koalisi Jokowi, PAN Ogah Lepas KMP
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan tidak ada pernyataannya untuk keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Meski kini posisi PAN berada di barisan pemerintah, tidak berarti PAN keluar dari KMP.

"Saya tidak menyatakan keluar atau masuk KMP maupun KIH," kata Zulkifli seusai bertemu dengan anggota Presidium KMP di Bakrie Tower, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekretaris Jenderal KMP Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Taufiq Ridho dan Sekretaris Jenderal PAN Edy Soeparno.

Zulkifli menegaskan, bergabungnya PAN dengan pemerintah untuk fokus membantu pemerintah menghadapi kesulitan bangsa ini. Menurutnya, sudah bukan waktunya kini mempertentangkan antara KMP dan KIH.

"Karena kita mau fokus mengatasi kesulitan yang dihadapi bangsa ini, kita tidak perlu mempertentangkan KMP dan KIH. Saya kira subtansi lebih penting," tegas Zulkifli.

PILIHAN:
Bocoran IPW, Budi Waseso Akan Digantikan Saud Usman

Kecam Zulkifli, Kader PAN: Kita Enggak Miskin-miskin Amat Kali
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7563 seconds (0.1#10.140)