Agus Hermanto Bantah 7 Mega Proyek Hadiah HUT ke-70 DPR

Kamis, 27 Agustus 2015 - 16:27 WIB
Agus Hermanto Bantah...
Agus Hermanto Bantah 7 Mega Proyek Hadiah HUT ke-70 DPR
A A A
JAKARTA - DPR akan menggelar rapat paripurna untuk memperingati hari ulang tahun DPR yang ke-70 tahun pada Jumat, 28 Agustus 2015 besok. Selain menggelar raapat paripurna, juga akan ada event dan pameran lainnya.

Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengungkapkan, Ketua DPR Setya Novanto akan membacakan pidato terkait HUT DPR ke-70. "Jadi tentunya pidato peringatan ultah DPR oleh Ketua DPR. Sehingga tentunya kita akan peringati dengan baik," ujar Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Kendati demikian, Agus membantah jika tujuh mega proyek yang diusulkan oleh DPR merupakan sebagai kado ulang tahun untuk DPR. "Tidak ada kaitannya, ini usulan perencanaan, dan ultah saja," ucap Agus.

Politikus Partai Demokrat itu mengakui, meski sudah hampir satu tahun DPR periode 2014-2019 bekerja namun baru mengesahkan empat undang-undang (UU). Maka itu pihaknya membuat hari legislasi.

"Betul, bahwa memang untuk pelaksanaan pembahaan UU masih jauh ketinggalan, belum maksimal, rentetannya, selesaikan dulu oleh DPR," pungkasnya.

PILIHAN:

Istana Ogah Komentari Kontroversi revolusimental.go.id

Tiga Jam Diperiksa Polisi, Sarpin Cuma Dicecar 6 Pertanyaan
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)