Artis Cantik Ini Khawatir Kondisi Kesehatan OC Kaligis

Kamis, 20 Agustus 2015 - 13:53 WIB
Artis Cantik Ini Khawatir Kondisi Kesehatan OC Kaligis
Artis Cantik Ini Khawatir Kondisi Kesehatan OC Kaligis
A A A
JAKARTA - Artis cantik Velove Vexia khawatir atas kondisi ayahnya Otto Cornelis Kaligis (OC Kaligis) yang akan menjalani sidang pembacaan surat dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Velove yang mengenakan baju bertuliskan #SAVEOCK itu khawatir kondisi kesehatan ayahnya akan terus menurun lantaran harus dipaksa menjalani sidang.

"‎Terakhir masih sakit, pembuluh darahnya terakhir banyak yang pecah, pas persidangan takut kenapa-kenapa," kata Velove ‎di Tipikor Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Kamis (20/8/2015).

Menurutnya, sejak ditetapkan menjadi tersangka dan kondisinya terus menurun izin berobat ke dokter di RSPAD belum dapat didapatkan pihaknya. Sehingga, dia berharap ayahnya dapat menjalani sidang dengan sehat dan lancar.

"Mudah-mudahan berjalan dengan lancar, itu harapan saya," tukasnya.

Seperti diketahui, hari ini rencananya sidang perdana OC Kaligis akan digelar di Tipikor Jakarta. Namun, hingga berita ini diturunkan sidang yang rencananya akan digelar pukul 10.00 WIB belum juga dimulai lantaran OC belum tampak hadir.

OC Kaligis ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Dia resmi menyandang status tersebut pada Selasa, 14 Juli 2015 usai dijemput disebuah Hotel di Kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Usai diperiksa selama 5 jam, OC kemudian ditahan di Rutan KPK Cabang Pomdam Guntur Jaya.

Atas perbuatannya itu OC Kaligis disangka dengan pasal 6 Ayat (1) huruf a dan Pasal 5 Ayat (1) huruf a atau b, Pasal 13 Undang-undang (UU) Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dalam UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 64 Ayat (1) juncto Pasal 55 Ayat (1) KUHP.

Pilihan:

Kritik Pedas Fadli Zon Soal Kegaduhan Rizal Ramli-JK

Ahok Bela Megawati untuk Bubarkan KPK
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6487 seconds (0.1#10.140)