Hadir di Tipikor, Keluarga OC Kaligis Kompak Berkaus #SaveOCK

Kamis, 20 Agustus 2015 - 10:49 WIB
Hadir di Tipikor, Keluarga OC Kaligis Kompak Berkaus #SaveOCK
Hadir di Tipikor, Keluarga OC Kaligis Kompak Berkaus #SaveOCK
A A A
JAKARTA - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta dijadwalkan segera menggelar sidang perdana kasus pengacara senior, Otto Cornelis (OC) Kaligis.

Keluarga pengacara senior yang tersandung kasus suap tiga hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan itu sudah tiba di Pengadilan Tipikor.

Mereka di antaranya putri Kaligis yakni Velove Vexia. Selain artis cantik itu, hadir pula putra Kaligis, Bernard Kaligis.

Sejumlah keluarga Kaligis kompak mengenakan kaus putih bertuliskan #SaveOCK dengan gambar wajah Kaligis.

Pada bagian belakang kaus bertuliskan God is always with you, sementara di bagian depan tertulis we will always with you dan juga through good time and bad times.

Menurut Bernard, tulisan di kaus tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap ayahnya."Ini bentuk dukungan kita. Sesuai dengan tulisan dibaju kita," tuturnya kepada Sindonews di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Hingga berita ini diturunkan, Kaligis belum tiba di Gedung Pengadilan Tipikor. Menurut Bernard, ayahnya akan hadir dan masih dalam perjalanan. "Masih di perjalanan," ujarnya.


PILIHAN:



MK Tolak Rekomendasi KY, Ini Respons Hakim Sarpin
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8796 seconds (0.1#10.140)