Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Tol Pluit

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 09:49 WIB
Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Tol Pluit
Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Tol Pluit
A A A
JAKARTA - Polisi menyelidiki penemuan mayat dengan kondisi kepala rusak di kolong jembatan tol Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, kemarin pagi.

Dari hasil penyelidikan korban bernama Budiyanto Winata, 41, karyawan bank swasta yang tinggal di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Kasat Lantas Wilayah Polres Jakarta Utara AKBP Sudarmanto mengatakan, pihaknya menerima laporan kecelakaan di tol Pluit dari petugas Patroli Jalan Raya (PJR).

Kemudian, dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan dipastikan Chevrolet Captiva hitam bernopol B 1190 UOK yang dikendarai korban rusak di bagian kiri akibat mengalami kecelakaan. “Sementara kami duga itu dulu, mobil korban rusak di bagian kiri seperti ban yang terlepas hingga kaca depan kiri yang pecah,” ujarnya.

Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Semanggi - Tanjung Priok Km19 menghantam pembatas jalan tol (card bourder ). “Setelah tabrakan, mobil terpental hingga terjun ke bawah dan masuk ke rawa-rawa yang berada di bawah jalan tol,” katanya.

Meski demikian, Sudarmanto justru merasakan ada keganjilan pada kecelakaan ini. Dari hasil pemeriksaan, pihaknya baru mendapatkan informasi soal pemilik mobil setelah dilakukan pengecekan melalui data dari unit regident Polda Metro Jaya.

Mobil tersebut atas nama istri korban, Darmayanti Oni, yang saat itu digunakan oleh suaminya. Kapolsek Penjaringan AKBP Ruddi Setiawan menuturkan masih melakukan pencarian fakta dan olah TKP di lapangan.

Yan yusuf/ sindonews
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)