Respons Luhut Panjaitan Terkait Reshuffle Kabinet

Rabu, 12 Agustus 2015 - 12:17 WIB
Respons Luhut Panjaitan Terkait Reshuffle Kabinet
Respons Luhut Panjaitan Terkait Reshuffle Kabinet
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan mengaku belum mengetahui mengenai kemungkinan adanya perombakan atau reshuffle kabinet.

"Enggak tahu. Belum diumumin ya?" kata Luhut di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Luhut mengaku tak mengetahui jumlah atau siapa saja yang akan di-reshuffle. "Saya enggak tahu. Kalau itu kamu sudah sampai ke materinya," tuturnya.

Namun lanjut dia, sebenarnya mengenai reshuffle sudah lama diwacanakan publik. "Kalau beliau (presiden) belum pernah mewacanakan," ucapnya.

"Ya sekarang mungkin beliau merasa sudah lihat ekonomi global begini mungkin perlu memperkuat teamwork-nya dia, mungkin saya enggak tahu juga," imbuhnya.

Jika reshuffle dilakukan, dia yakin pasti ada pertimbangannya. "Saya pikir beliau (presiden) ingin membangun teamwork-nya lebih bagus," tuturnya.

"Lebih solid menghadapi keadaan ekonomi seperti ini, kan global semua, babak belur seluruhnya. Lihat China begitu, China itu kita harus amatin dengan cermat, jadi enggak bisa kita pandang enteng," jelasnya.

Luhut mengaku setiap saat berkomunikasi dengan Presiden Jokowi. "Enggak elok kalaupun saya tahu, kemudian saya memberitahukan kalian, beliau belum mengumumkan, etikanya enggak baik," tegasnya.

Pilihan:

Kekuatan Marinir Indonesia Masuk Tiga Besar di Dunia

Siang Ini Jokowi Akan Umumkan Reshuffle Kabinet?
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6868 seconds (0.1#10.140)