Din Ingin Muktamar Muhammadiyah Jadi Teladan

Senin, 03 Agustus 2015 - 15:10 WIB
Din Ingin Muktamar Muhammadiyah Jadi Teladan
Din Ingin Muktamar Muhammadiyah Jadi Teladan
A A A
MAKASSAR - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin mengingatkan para peserta muktamar (muktamirin) untuk menghindari intrik dalam Muktamar ke-47 Muhammadiyah di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Saya berpesan agar Muktamar ke-47 Muhammadiyah serta Muktamar 1 abad Aisiyah ini kita jadikan sebagai muktarmar yang lancar, berkualitas, elegan dan bermartabat," tutur Din di di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (3/8/2015).

Din juga mengingatkan muktamirin untuk menjalankan muktamar dengan bermusyawarah, penuh tenggangrasa, saling menukar pikiran, pandangan dan pengalaman yang didasari ukhuwah Islamiah.

"Sehingga menghasilkan muktamar menjadi muktamar teladan, tidak hanya bagi umat Islam tapi bagi bangsa dan dunia," katanya.

Din juga mengajak para muktamirin untuk menjadikan perhelatan muktamar sebagai ajang silaturahmi antara keluarga besar Muhammadiyah.

"Kita menjalin temali hati, dari seluruh keluarga besar Muhammadiyah dan simpatisannya yang datang dari berbagai latar belakang baik suku, profesi. Yang tidak lain semata-mata untuk mencari ridha Allah SWT," pungkasnya.


PILIHAN:


Jokowi Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7368 seconds (0.1#10.140)