10 Hadiah Paling Diinginkan Perempuan Saat Ulang Tahun

Kamis, 23 Juli 2015 - 11:10 WIB
10 Hadiah Paling Diinginkan Perempuan Saat Ulang Tahun
10 Hadiah Paling Diinginkan Perempuan Saat Ulang Tahun
A A A
Momen hari lahir merupakan momen istimewa. Kado menjadi tanda atensi seseorang bagi mereka yang berulang tahun. Berikut 10 kado istimewa yang diharapkan perempuan di hari ulang-tahunnya menurut jajak pendapat KORAN SINDO.

1. Cincin 36%

Cincin menjadi hadiah paling diinginkan sebagai hadiah ulang tahun. Mengapa cincin ? Cincin adalah perhiasan paling sering digunakan kaum hawa. Selain itu, cincin juga bisa dikatakan sebagai lambang cinta seseorang pada pasangannya.

2. Kalung 15%

Banyak wanita yang berharap diberikan sebuah kalung saat momen pertambahan usia mereka. Kalung berlian dan emas bisa dijadikan opsi sebagai hadiah untuk ulang tahun yang bisa membahagiakan pasangan.

3. Bunga 10%

Hadiah ulang tahun tidak perlu harus selalu dalam bentuk perhiasan. Bunga juga bisa menjadi pilihan sangat menarik untuk diberikan kepada orang yang sedang merayakan ulang tahun. Para wanita pun nyatanya juga berharap bisa menerima bunga di hari spesialnya tersebut. Terlebih bunga merupakan sebuah simbol romantisme.

4. Doa Ucapan Selamat 8%

Bagi beberapa orang, hadiah doa dan ucapan selamat dari seseorang memiliki nilai yang sangat dalam. Bahkan nilainya bisa lebih dari materi apapun.

5. Makan Malam Romantis 5%

Momen berharga seperti makan malam romantis bisa menjadi sebuah opsi menarik untuk diberikan sebagai hadiah bagi pasangan yang kita cintai. Makan di kafe dengan penerangan lilin serta alunan lagu indah bisa menambah suasana romantis. Momen ini biasanya digunakan sepasang kekasih untuk saling bertukar pikiran.

6. Gelang 4%

Perhiasan menjadi barang paling sering diberikan orang sebagai hadiah ulang tahun. Selain cincin dan kalung, gelang juga menjadi pilihan.Tak harus dibuat dari logam mulia, seperti emas, perak, platina atau logam berharga lainnya, gelang etnik pun juga menjadi pilihan.

7. Gadget 4%

Di era modern sekarang ini, setiap orang pasti memerlukan gadget. Semakin canggih gadget tersebut semakin banyak peminatnya. Kebutuhan akan gadget ini bisa menjadi alasan untuk memberikan gadget sebagai hadiah kepada wanita dan terbukti kalau wanita pun ternyata menyukainya.

8. Tas 3%

Wanita mana yang tidak senang jika diberikan sebuah tas mewah?Tas memang menjadi sebuah aksesoris wajib bagi sebagian kaum hawa. Beragam merek, beragam bentuk siap memanjakan mata kaum hawa di hari ulah tahunnya.

9. Boneka 3%

Boneka nyatanya masih menjadi hadiah yang diharapkan perempuan saat momen hari kelahirannya. Boneka teddy bear menjadi boneka paling populer untuk diberikan kepada seorang wanita.

10. Perjalanan Wisata 2%

Relaksasi sejenak untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan akan rutinitas seharihari merupakan hal yang diperlukan. Oleh karena itu, perjalanan wisata bisa menjadi salah satu opsi untuk diberikan kepada seorang wanita ketika merayakan hari ulah tahun.

*Tradisi Unik Ulang Tahun

Amerika Serikat

Ada tren baru di negeri Paman Sam yakni ‘smash-cake’. Sesuai namanya, orang yang berulang tahun memang akan diberikan kue tambahan yang harus ia hancurkan dan buat berantakan. Biasanya perayaan ini untuk anak-anak, tapi sepertinya orang dewasa juga bakal suka kalau disuruh melakukan ritual ini.

Inggris

Tradisi ini khususnya di Irlandia, dimana yang berulang tahun akan digantung terbalik dan dibenturkan perlahan ke tanah untuk nasib yang baik. Jumlah benturan sesuai dengan umur orang tersebut plus satu untuk bonus nasib baik.

Jerman

Apabila pria telah mencapai umur 30 tahun dan belum mempunyai pacar, ia harus menyapu tangga di balai kota. Apabila tangga sudah bersih disapu, teman-teman pria tersebut akan melemparkan sampah-sampah sehingga tangga harus kembali disapu.

China

Makan mi panjang saat ulang tahun adalah tradisi masyarakat China, baik anak-anak maupun dewasa. Mi ini melambangkan panjang umur, sehingga saat memakannya, orang China menyeruput mi sebanyak mungkin sebelum kemudian menggigitnya di akhir

Kanada

Perayaan ulang tahun di Kanada lebih unik lagi. Mereka yang berulang tahun, khususnya anak perempuan, hidungnya akan diolesi mentega. Mereka percaya mentega itu licin, maka tindakan ini dapat menghindarkan sang anak dari nasib sial dalam hidupnya.
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8066 seconds (0.1#10.140)