JK Pimpin Rapat Reformasi Birokrasi

Kamis, 09 Juli 2015 - 11:05 WIB
JK Pimpin Rapat Reformasi Birokrasi
JK Pimpin Rapat Reformasi Birokrasi
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) memimpin rapat mengenai reformasi birokrasi di Kantornya, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

"Hari ini kita rapat tentang reformasi birokrasi, jadi sebagai Wapres juga baru tahu bahwa ini tugasnya Wapres. Kalau mempelajari, masalah ini masalah yang selalu kita bicarakan," kata JK saat membuka rapat, Kamis (9/7/2015).

Dia menjelaskan, intinya bagaimana birokrasi yang besar ini dapat efisien, berinovasi, dan dapat bergerak untuk memajukan.

"Jadi tujuannya ini pasti menggerakkan sistem pemerintah yang baik dan efisien. Tapi ini masalah birokrasi ini keluar di semua negara, selalu menjadi acuan birokrasi ini," tuturnya.

Sejumlah jajaran Kabinet Kerja hadir dalam rapat yang digelar pukul 10.00 WIB itu. Di antaranya Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil.

Kemudian Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago dan Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo.

Pilihan:

Istana Minta Maaf Salah Ketik Nama BIN

Politikus PDIP Ini Geram Istana Salah Terus
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)