MNC Play Media Manjakan Pengunjung Pasar Santa

Selasa, 07 Juli 2015 - 08:54 WIB
MNC Play Media Manjakan Pengunjung Pasar Santa
MNC Play Media Manjakan Pengunjung Pasar Santa
A A A
JAKARTA - MNC Play Media kini hadir di Pasar Santa, Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

Dipilihnya Pasar Santa karena pasar yang sebelumnya hanya pusat penjualan sembako, kain, dan kebutuhan rumah tangga, sudah berubah menjadi salah satu sentra kuliner. Banyak anak muda kreatif yang mengisi lapak atau kios di pasar tua itu dengan menjajakan segudang kreativitas sebagai keunikan dari dagangannya dan tentu juga rasanya.

Pasar Santa sekarang telah menjadi tempat berkumpulnya anak muda di Jakarta. Melihat kesempatan tersebut, MNC Play Media mencoba memberikan sesuatu yang dibutuhkan anakmuda ketika mereka nongkrong, yakni akses internet.

”Dengan akses internet MNC Play Media, anak-anakmuda sangat mudah untuk melakukan aktivitas sosial media seperti upload foto makanan, streaming YouTube, dan lainnya,” ujar Head of Marketing MNC Play Media Aditya Haikal kemarin.

Untuk membuktikan kecepatan internet MNC Play Media, pihaknya mengadakan acara hiburan pada 4 Juli lalu mulai pukul 16.00-20.00 WIB dengan gelaran musik akustik, live streaming dan game online.

Pengunjung yang datang ke Pasar Santa dapat berkunjung ke booth MNC Play Media untuk dapat mencoba dan merasakan kecepatan light speed internet dan interactive cable TV MNC Play Media yang memiliki segudang fitur-fitur canggih seperti TV On Demand (TVOD), Timeshift, Video On Demand (VOD), dan masih banyak lainnya.

”Acara ini semoga dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap MNC Play. Kami juga berharap partisipasi masyarakat Jakarta untuk meramaikan acara ini,” katanya.

Sujoni
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3095 seconds (0.1#10.140)