Mobil Dinas Tabrak Pengasong, Tiga Orang Tewas

Sabtu, 04 Juli 2015 - 12:34 WIB
Mobil Dinas Tabrak Pengasong,...
Mobil Dinas Tabrak Pengasong, Tiga Orang Tewas
A A A
SLAWI - Sebuah mobil dinas (mobdin) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes terlibat kecelakaan maut di jalan alternatif Songgom-Margasari tepatnya di Desa Margahayu, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Kamis (2/7) petang.

Mobil menabrak empat orang pedagang asongan hingga mengakibatkan tiga di antaranya tewas dan satu terluka. Mobil Toyota Avanza nopol G 111 G dengan penumpang berjumlah empat orang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Setiba di lokasi kejadian, mobil berwarna hitam itu tiba-tiba oleng ke arah kiri jalan.

Sopir mobil, Marsudi, warga Limbangan, Brebes, tak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak empat pedagang asongan yang berjalan di bahu jalan. Benturan keras menyebabkan satu orang pedagang tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya tewas setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Dr Soesilo, Slawi.

Sementara satu orang lainnya mengalami luka serius sehingga harus mendapat perawatan intensif. Korban tewas di lokasi kejadian, yakni Tasripin, 35. Sementara korban tewas di rumah sakit , yakni Luruh, 56; dan Kris Sujanan, 46. Kemudian korban luka adalah Tarmudi, 31. Keempatnya adalah warga Desa Prupuk Selatan, Kecamatan Margasari.

Kapolsek Margasari AKP Sugeng Subagyo membenarkan adanya kecelakaan tersebut. ”Menurut keterangan saksi mata, mobil langsung menabrak hingga menyebabkan satu meninggal di lokasi dan dua meninggal di rumah sakit. Mobil itu mobil dinas,” kata Sugeng saat dihubungi kemarin.

Farid firdaus
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)