Berbagi Takjil, Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Kamis, 02 Juli 2015 - 09:13 WIB
Berbagi Takjil, Dekatkan Diri dengan Masyarakat
Berbagi Takjil, Dekatkan Diri dengan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Momentum Ramadan dimanfaatkan banyak kalangan untuk berbagi dengan sesama. Kemarin DPP Partai Perindo melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di depan Stasiun Jatinegara, Jakarta.

”Ini bentuk kepedulian Partai Perindo, juga sekaligus kami ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat luas,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Perindo Debora Debby Wage di Jakarta kemarin. Menurutnya, selama Ramadan, Partai Perindo menggelar berbagai acara di berbagai daerah di Indonesia sebagai bentuk kepedulian, termasuk sahur on the road . Khusus di Jakarta, kegiatan berbagi takjil menjelang buka puasa ini digelar pada 24 Juni hingga 10 Juli.

Pada setiap kegiatan setidaknya 400 paket dibagikan kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan saat waktu buka puasa tiba. Melalui kegiatan sederhana seperti itu, Perindo berharap bisa menghilangkan jarak antara partai dan masyarakat. ”Sebagai partai baru, kita gencar memperkenalkan diri kepada masyarakat. Melalui acara seperti ini, mudahmudahan Perindo bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Sejumlah pengendara antusias menyambut pembagian takjil gratis tersebut. Seorang pedagang batu akik, Eni, 45, mengaku mengapresiasi kepedulian kelompok masyarakat, termasuk partai politik, kepada masyarakat di bulan suci ini. Apalagi, tidak sedikit warga yang harus berbuka puasa saat dalam perjalanan. ”Tentu kepedulian seperti ini sangat membantu,” ujarnya.

Hasyim ashari
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)