Jokowi Kaget Dengar Rekaman Menteri Rendahkan Dirinya

Selasa, 30 Juni 2015 - 13:13 WIB
Jokowi Kaget Dengar Rekaman Menteri Rendahkan Dirinya
Jokowi Kaget Dengar Rekaman Menteri Rendahkan Dirinya
A A A
JAKARTA - Politikus Senior PDIP Pramono Anung menyatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku terkejut saat diperdengarkan rekaman tentang pernyataan menteri yang disebut-sebut berani merendahkan dirinya.

Menurut Pria yang akrab disapa Pram, rekaman tersebut sudah diperdengarkan dirinya sekitar tiga minggu lalu bersama Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

"(Menteri) bicara beberapa aspek dan ketika beliau (Presiden) mendengar terkejut," kata Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Pram mengungkapkan, ketika Megawati mendengar rekaman tersebut, dikatakan Ketum sempat geleng-geleng kepala lantaran menilai tidak pantas ucapan tersebut disampaikan seorang menteri sebagai pembantu Presiden.

Menurutnya, durasi waktu oknum menteri ketika berbicara yang diduga mengkerdilkan Presiden Jokowi sekitar 15 menit. Hal tersebut berbeda dari pemberitaan yang selama ini berkembang.

Pram mengatakan, Presiden Jokowi mendengar rekaman itu setelah Megawati dan dirinya lebih dahulu telah mendengar rekaman tersebut.

"Kenapa kami tidak sampaikan langsung kepada publik, karena itu ranah pemerintah. Maka Pak Tjahjo yang akhirnya menyampaikan itu," tukasnya.

Pilihan:

Presiden Jokowi Tahu Menteri yang Merendahkan Dirinya

Sst... Mendagri Sebut Ada Menteri Kecilkan Jokowi
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)