Inovasi Tiada Henti

Selasa, 30 Juni 2015 - 09:40 WIB
Inovasi Tiada Henti
Inovasi Tiada Henti
A A A
Suzuki terus berinovasi untuk menantang para kompetitornya. Melengkapi jajaran produk Karimun Wagon R yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menghadirkan varian terbaru Karimun Wagon R dengan inovasi terbaru di segmen low cost green car(LCGC) dengan mengaplikasikan teknologi transmisi terbaru, Auto Gear Shift (AGS).

Pengaplikasian transmisi terbaru AGS merupakan yang pertama di Indonesia di kelas LCGC. Teknologi itu dihadirkan Suzuki Indonesia untuk memberikan pilihan kepada masyarakat Indonesia, khususnya para konsumen dan calon konsumen Suzuki Karimun Wagon R. Hadir dengan teknologi baru ini, Karimun Wagon R AGS mengusung slogan, ”Auto Gear Shift: Bisa Matic, Bisa Manual.”

AGS merupakan sistem transmisi yang menggabungkan dua tipe, baik manual maupun otomatis yang dibenamkan di dalam mesin mobil ini. Teknologi AGS ini biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium. Namun, Suzuki berhasil membuat terobosan dengan menghadirkannya pada Karimun WagonR, sebagai satu-satunya mobil yang memiliki teknologi ini di kelas LCGC, dengan harga yang terjangkau dan masuk akal (value for money).

Mengaplikasikan sistem transmisi pada kendaraan ini membuat Karimun WagonR lebih mudah dan praktis sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya, terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan. Secara emosional, pemilik Karimun Wagon R AGS juga merasa bangga saat mengendarai Karimun WagonR dengan transmisi AGS.

Tak hanya itu, setelah mengawali debut global dan mendapatkan sambutan positif di benua Eropa, SIS menunjukkan keseriusannya untuk memasarkan produk global Suzuki terbaru yakni Celerio di Indonesia.Kendaraan ini dikembangkan sebagai sebuah city caryang kompak, ruang kabin yang luas, bagasi yang besar, hemat bahan bakar, memiliki desain modern yang aerodinamis, dan fun to drive sehingga dirangkum menjadi slogan, “Suzuki Celerio, Amazing for Real. The Amazing 1.000cc.”

Salah satu dari hal yang menakjubkan di Suzuki Celerio adalah mengusung teknologi Continuously Variable Transmission (CVT) pertama di Indonesia pada kelas city car1.000 cc. 4W Marketing Director SIS Makmur mengungkapkan, Celerio merupakan produk paling anyar yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia.

Desainnya yang modern, dinamis, kabin yang luas, dan kualitas yang sempurna, dipastikan akan menarik hati konsumen, khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil kedua di wilayah perkotaan. Selain itu, Suzuki menghadirkan teknologi transmisi CVT pada Celerio, yang biasanya ada di mobil premium, sehingga setiap perpindahan gigi terjadi dengan halus dan pengendara tidak merasakan entakan sama sekali.

Sebagai city caryang kompak dengan transmisi CVT, Suzuki Celerio memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendaranya saat melintas di tengah kepadatan jalan perkotaan karena perpindahan giginya yang halus. “Melihat respons pasar di negara - negara lain, Suzuki Indonesia berharap Celerio dapat juga diterima dengan baik oleh pasar Indonesia,” ungkap Makmur.

Desain Suzuki Celerio menawarkan nuansa sporty dan stylish dengan garis-garis tajam di setiap sisinya yang memberikan keunggulan aerodinamis, desain front grillehitam dengan aksen chrome dan lampu halogen multireflektor yang bersudut tajam. Nuansa sporty dan stylishini semakin diperkuat dengan adanya spion sewarna bodi mobil, pelek cast wheel dengan ring14, 6 spoke, serta high mount LEDpada stop lampdi ducktail.

Anton c
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)