#HBDJokowi Jadi Trending Topik di Twitter

Minggu, 21 Juni 2015 - 14:05 WIB
#HBDJokowi Jadi Trending Topik di Twitter
#HBDJokowi Jadi Trending Topik di Twitter
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini berulang tahun ke-54. Bertepatan dengan hari jadinya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga merilis nama baru akun media sosial Twitter-nya. Akun Twitter yang semula bernama @jokowi_do2 kini berubah menjadi @jokowi.

Tulisan presiden mengenai ucapan syukurnya karena dapat sahur bersama dengan keluarga, menjadi cuitan pertama mantan Wali Kota Solo itu untuk menyapa para pengikut atau followernya.

Para follower yang kini telah mencapai 2,8 juta pengikut itu juga berlomba-lomba mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Tanda pagar #HBDJokowi pun disematkan para netizen dalam setiap ucapannya. Saat ini #HBDJokowi pun jadi salah satu trending topik di media sosial berlambang burung itu.

Ucapan di hari kelahiran presiden juga datang dari sineas muda yang juga Sutradara Joko Anwar. “Selamat ulang tahun, Pak @jokowi #HBDJokowi,” cuit Joko, Minggu (21/6/2015).

Turut pula blogger aktif dan jurnalis Wicaksono atau yang akrab disapa Ndorokakung. “Ikut mengucapkan #HBDJokowi semoga tetap kuat memimpin republik ini,” tulisnya.

Ada juga jurnalis senior Ulin Yusron yang mengaitkan ulang tahun Presiden Jokowi dengan meninggalnya Presiden Pertama RI Soekarno yang juga jatuh pada hari ini. “21 Juni ->> - #HBDJokowi akun baru @jokowi. Selamat Mas! - Meninggalnya Bung Karno - Pembredelan Tempo. 3 peristiwa, 3 masa dan 3 massa,” kata Ulin melalui akun @ulinyusron.

PILIHAN:
Presiden Jokowi Kembali Eksis di Twitter Lewat Akun @jokowi

Vakum Pasca Pilpres, Ini Cuitan Pertama Jokowi di Twitter
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3727 seconds (0.1#10.140)