Putra Megawati Teriak Pengkhianat, Siapakah Itu?

Kamis, 11 Juni 2015 - 15:20 WIB
Putra Megawati Teriak...
Putra Megawati Teriak Pengkhianat, Siapakah Itu?
A A A
JAKARTA - Muhammad Prananda Prabowo, putra Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri muncul dalam video klip Rodinda, band beraliran musik metal.

Dalam video klip yang diunggah ke situs Youtube, Prananda yang dikenal piawai bermain bas itu mengenakan kacamata berwarna cokelat gelap dan baju hitam. (Baca: Gaya Metal Putra Megawati di Video Klip)

Dengan latar berwarna gelap, wajah pria yang saat ini masuk dalam pengurus inti PDIP itu terkesan sangar. Suaranya pun terdengar berat.

"Pengkhianat!" teriak Prananda bersama para personel lainnya dalam video klip tersebut setelah mengucapkan beberapa patah syair.

Pengkhianat merupakan judul lagu video klip Rodinda. Lirik lagu itu bercerita tentang sosok yang berkhianat.

"Dasar kau pengkhianat, pengkhianat berwajah santun, dasar kau pengkhianat, lihatlah kau perbuat tebarmu," demikian refrain lagu tersebut.

Video klip "Pengkhianat" milik Rodinda diunggah ke Youtube pada 8 Juni 2015 oleh label Rodinda Music Indonesia. Sejak diunggah, video berdurasi tiga menit 37 detik itu sudah ditonton lebih dari dua ribu orang.

Kata "pengkhianat" yang menjadi judul lagu tersebut memancing komentar penonton video klip tersebut. Sebagian yang menyimak lagu itu merasa penasaran terhadap sosok yang dimaksud dalam lirik lagu tersebut.

Salah satunya dari akun Kekek Apriana D Harjanti. Dia bertanya kepada pengunggah video klip mengenai siapa yabng dimaksud pengkhianat.

"Maksudnya apa...kepada siapa...melakukan dosa besar apa," tulisnya.

Ada yang memberikan komentar singkat. "Lawaaannn" tulis akun Indra Sudrajat. Rodinda Music Indonesia belum memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0902 seconds (0.1#10.140)