Oesman Sapta Akan Kembali Jalani Pengobatan di Singapura

Senin, 08 Juni 2015 - 23:13 WIB
Oesman Sapta Akan Kembali Jalani Pengobatan di Singapura
Oesman Sapta Akan Kembali Jalani Pengobatan di Singapura
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO) akan segera berangkat ke Singapura untuk melanjutkan pengobatan atas beberapa penyakit yang dideritanya. OSO akan bertolak ke Singapura setelah menggelar tahlilan hari ke-7 mendiang putra sulungnya, Raja Sapta Sermando atau Yayang.

Atas musibah dan perjuangan koleganya, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyatakan duka citanya yang mendalam. Namun demikian, Zulkifli yakin OSO akan sembuh dan kuat menjalani segala program pengobatannya.

"Kita ā€ˇsemua sungguh turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Raja Sapta putra dari Pak OSO. Sungguh terkejut, karena kita tahu Pak OSO sedang di rawat dan menjalani operasi besar. Tapi tadi saya sampaikan bahwa Pak Oso orang yang tegar dan kuat menjalani semua ini," kata Zulkifli di rumah duka, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2015) malam.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli juga menyampaikan rasa duka citanya sebagai Ketua MPR. Ia berharap, OSO bisa segera pulih dari penyakitnya dan segera menjalankan aktivitasnya sebagai Pemimpin MPR.

"Kami dari MPR ucapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian putranya Pak Oesman Sapta dan tadi saya lihat Ibu juga tegar. Semoga Pak OSO segera sembuh dan bisa melakukan kegiatan seperti sebelumnya," kata Zulkifli.(ico)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8100 seconds (0.1#10.140)