Cafe yang Ngehits itu...

Sabtu, 06 Juni 2015 - 10:58 WIB
Cafe yang Ngehits itu...
Cafe yang Ngehits itu...
A A A
AJENG GHAESANI,22 TAHUN

“Kafe ngehits itu bisa jadi kafe yang lagi banyak diomongin dan dikunjungi orang. Kemudian, di media sosial seperti Instagram atau Path banyak yang check-in di tempat itu. Pengunjung dari kafe yang dinilai hits pasti akan banyak banget.”

VINA ULI, 22 TAHUN

“Kalau kafe yang ngehits itu sudah pasti banyak direkomendasikan oleh orang lain. Bisa direkomendasikan itu pasti karena rasa dari makanan atau minuman yang ditawarkan memang enak. Masalah dekorasi atau interior, biasanya jadi penunjang saja.”

PARAMITA, 21 TAHUN

“Kalau ada makanan dan minuman yang wajib dicoba di suatu tempat, pasti itu kafe tergolong hits. Tentunya, tempatnya harus Instagenic juga, keren saat difoto. Enggak harus lucu, tapi simpel dan menarik untuk difoto saja sudah cukup untuk dibilang hits.”

KEMALA PUTRI,22 TAHUN

“Lokasi dan dekorasi cukup menunjang sih untuk menyebut sebuah kafe itu hits. Tapi yang penting, kopi enak juga pasti dengan sendirinya bikin kafe itu jadi hits. Mereka pasti bisa hits karena produknya, padahal mungkin lokasinya jauh dari pusat kota, atau dekorasinya minimalis sekali.”

GERALDI RAMADHAN,23 TAHUN

“Kafe yang hits ya yang dekorasi bagus dan lokasinya strategis. Dengan begitu, kafe yang seperti ini pasti bisa mengundang banyak orang untuk datang dan sendirinya jadi hits.”

DAVE E,22 TAHUN

“Hits itu adalah ketika teman gue rebutan ngepost atau update lagi makan di kafe tersebut. Bikin penasaran banget jadinya.”

Jeanett Vericha
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)