Rekonstruksi Kasus Abraham Samad Digelar di Kantor Camat

Minggu, 17 Mei 2015 - 12:57 WIB
Rekonstruksi Kasus Abraham Samad Digelar di Kantor Camat
Rekonstruksi Kasus Abraham Samad Digelar di Kantor Camat
A A A
MAKASSAR - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Polda Sulselbar) menggelar rekonstruksi kasus dugaan pemalsuan dokumen yang melibatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad, dan Feriyani Lim.

Rekonstruksi digelar di Kantor Camat Panakukang, Makassaar pada Minggu (17/5/2015) siang. Rekonstruksi digelar tanpa menghadirkan dua tersangka kasus ini, Samad dan Feriyani. Keduanya digantikan oleh pemeran pengganti.

Dalam rekonstruksi, penyidik menghadirkan kakak kandung Abraham Samad, Imran Samad. Dia dihadirkan karena sebelumnya menjabat sebagai Camat Panakukang.

Rekonstruksi itu menampilkan beberapa adegan yang dimulai dari kedatangan Samad dan Feriyani di area parkir kantor camat.

Sayangnya, wartawan tidak boleh masuk ke kantor camat. Wartawan hanya diizinkan mengabadikan gambar saat adegan rekonstruksi di luar bangunan kantor yang sudah dipasangi garis polisi (police line)

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada satu pun penyidik yang berkenan memberikan komentar terkait rekonstruksi kasus ini. Begitu juga dengan pihak Polda Sulselbar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)