PPP Kubu Romi Targetkan Kuasai 12% Kabupaten/Kota di Pilkada

Kamis, 30 April 2015 - 04:05 WIB
PPP Kubu Romi Targetkan Kuasai 12% Kabupaten/Kota di Pilkada
PPP Kubu Romi Targetkan Kuasai 12% Kabupaten/Kota di Pilkada
A A A
PONTIANAK - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Surabaya malam ini menggelar musyawarah wilayah (Muswil) VII di Pontianak, Kalimantan Barat.

Salah satu agenda yang akan dibahas dalam Muswil kali ini adalah persiapan partai jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) yang tahapan pendaftarannya akan dilaksanakan Juli 2015 mendatang.

"Karena pilkada ini strategi antara, untuk menaikkan perolehan di pemilu legislatif (pileg)," ujar Ketum PPP versi Muktamar Surabaya Romahurmuziy (Romi) saat ditemui di Pontianak, Rabu 29 April 2015.

Romi berharap dari 34 provinsi yang menggelar pilkada, setidaknya setiap 2-3 kab/kotanya bisa diisi oleh kader PPP. "Kalau target kita 75 kab/kota atau 12% dari jumlah yang ada," ucapnya.

Untuk diketahui, Muswil yang digelar di Pontianak ini menjadi kegiatan ke-21 yang diselenggarakan PPP pimpinan Romahurmuziy dalam waktu satu bulan terakhir. Sebelumnya, road show Muswil telah digelar di sejumlah daerah baik yang berada di Indonesia bagian timur maupun barat.

"Kalau sampai tuntas 34 wilayah, saya berencana mendaftarkannya ke Museum Rekor Indonesia (MURI)," selorohnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)