Melalui Pantun, HT Kobarkan Semangat Kader Perindo

Selasa, 28 April 2015 - 23:54 WIB
Melalui Pantun, HT Kobarkan Semangat Kader Perindo
Melalui Pantun, HT Kobarkan Semangat Kader Perindo
A A A
PADANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka pelantikan DPW-DPD Partai Perindo Sumatera Barat, Selasa (28/4/2015).

HT membuka acara pelantikan itu dengan pantun yang diharapkannya dapat mengingatkan kader tentang perjuangan partai.

"DPP Partai Perindo datang ke Padang, melantik pengurus pilihan, mari kita berjuang untuk Indonesia yang kita idam-idamkan." demikian pantun yang diucapkan HT.

Pantun tersebut disambut tepuk tangan meriah para kader dan pengurus. Hary kembali melanjutkan pantunnya, kali ini pantun yang dibacakan pada saat deklarasi.

“Berjalan sepanjang pesisir, memandang Indahnya samudera, Partai Indonesia hadir, untuk Indonesia sejahtera,” kata HT dalam pelantikan DPW dan DPD Partai Perindo Sumatera Barat, Selasa (28/4/2015).

Kehadiran HT sekaligus untuk meresmikan Kantor Partai Perindo DPW Sumatera Barat. Jalan Batang Anai Nomor 12, Padang.

Dia mengatakan pantun tersebut untuk mengingatkan kader tentang basis perjuangan partai yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera. “Partai politik adalah sebagai antara, sebagai sarana untuk bagaimana kita bisa bermanfaat, bagaimana kita bisa berguna untuk bangsa dan negara,” tutur HT.

Hadir dalam acara tersebut Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution, Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi Armyn Gultom, Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga Mohammad Yamin Tawary, Ketua Bidang Pemuda, Pemilih Pemula Anna Luthfie, Wasekjen Donny Ferdiansyah, Wasekjen Fathor Rahman, Wasekjen Debora Debby Wage.

Selain itu Ketua DPW Sumatera Barat dan Ketua DPW Sumatera Barat M Tauhid beserta jajaran pengurus DPW dan DPD.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)