Kuasai Ruang Golkar, Ini Langkah Selanjutnya Kubu Agung

Senin, 30 Maret 2015 - 19:13 WIB
Kuasai Ruang Golkar, Ini Langkah Selanjutnya Kubu Agung
Kuasai Ruang Golkar, Ini Langkah Selanjutnya Kubu Agung
A A A
JAKARTA - Fraksi Golkar kubu Agung Laksono akan merombak komposisi komisi dan Badan Anggaran (Banggar) DPR. Langkah itu akan diambil mereka setelah berhasil menguasai ruang Sekretariat Fraksi Golkar.

"Kami akan membentuk pemimpin AKD (alat kelengkapan Dewan) dan Badan Anggaran," ujar Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Fraksi Parti Golkar kubu Agung di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/3/2015).

Kendati demikian, dia menegaskan tidak akan menyapu bersih seluruh kepemimpinan di alat kelengkapan Dewan. Dia mengklaim tetap memberikan kesempatan kepada anggota Fraksi Golkar kubu Aburizal Bakrie. "Tidak ada sapu bersih," tandas Agus.

Dia menegaskan akan mengisi pemimpin AKD dengan kader-kader Golkar yang potensial. "Yang mungkin pada waktu lalu belum mendukung kubu Agung Laksono. Kami tetap beri kesempatan kepada mereka," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah anggota Fraksi Golkar kubu Agung mendatangi ruang Sekretariat fraksi. Setelah melakukan berbagai upaya, mereka berhasil menerobos masuk dan menguasainya. Yang menarik, mereka membawa serta tukang kunci untuk membuka ruangan yang sebelumnya dikunci dari dalam. (Baca: Bawa Tukang Kunci, Kubu Agung Terobos Ruang Golkar)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)