Petinggi TNI dan Polri Gelar Rapat Pimpinan

Selasa, 03 Maret 2015 - 09:19 WIB
Petinggi TNI dan Polri Gelar Rapat Pimpinan
Petinggi TNI dan Polri Gelar Rapat Pimpinan
A A A
JAKARTA - Hari ini TNI dan Polri akan menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) bersama. Rapim ini akan dihadiri seluruh Petinggi TNI dan Polri, juga para Kapolda di seluruh Indonesia.

Rapim yang digelar di Auditorium PTIK/STIK di Jalan Tirtarasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini akan dilaksanakan hingga Kamis 5 Maret 2015. Rapim Polri bersama TNI akan digelar pada hari ini, sementara untuk dua hari ke depan hanya Rapim Polri.

Dari pantauan Sindonews sejak pukul 07.15 WIB, telah hadir Pelaksana tugas Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti, Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Komjen Pol Budi Waseso, Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Rikwanto dan beberapa petinggi TNI.

Menurut jadwal yang ada dalam susunan acara, Rapim ini akan dimulai pukul 07.30 WIB dan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Dalam jadwal, Presiden akan tiba pukul 09.00 WIB.

Situasi pengamanan sudah terlihat ketat. Sekitar ratusan polisi, Polisi Militer, serta Paspamres sudah berada di sekitaran Gedung PTIK/STIK.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)