Syahrini Ngaku Pertemuan dengan Feriyani Hanya Kebetulan

Senin, 02 Maret 2015 - 17:11 WIB
Syahrini Ngaku Pertemuan dengan Feriyani Hanya Kebetulan
Syahrini Ngaku Pertemuan dengan Feriyani Hanya Kebetulan
A A A
JAKARTA - Artis Syahrini diperiksa oleh Bareskrim Mabes Polri terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang telah menjerat Ketua KPK nonaktif Abraham Samad.

Dia diperiksa terkait kedekatannya dengan Feriyani Lim, perempuan yang melaporkan Abraham Samad dengan sangkaan pemalsuan dokumen. Hal itu berdasarkan foto-foto kebersamaan Syahrini dengan Feriyani yang telah beredar di sosial media.

Syahrini menjelaskan, foto-fotonya bersama Feriyani terjadi pada pertemuan yang kebetulan. Pertemuan pertamanya dengan Feriyani berlangsung pada tahun 2013.

Dia mengenal Feriyani dengan nama Fransiska penjual baju artis, yang kebetulan bertemu di luar negeri dan meminta foto kepadanya.

"Itu hanya kebetulan ketemu di luar negeri, seperti orang Indonesia ketemu saya selalu minta foto. Saya monggo-moggo saja, silakan saja, tanpa saya mengetahui siapa latar belakang dia," ujar Syahrini di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Pelantun lagu Sesuatu itu mengaku sama sekali tidak mengetahui ada urusan apa Feriyani ke luar negeri.

"Saya tidak tahu dia bertemu dengan siapa. Saya lihat sendiri, di New York ketemu sendiri, Singapura sendiri. Saya tidak mau tahu dan tidak mau tanya," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0328 seconds (0.1#10.140)