Politikus Muda Senayan Janji Akhiri Dualisme KNPI

Selasa, 17 Februari 2015 - 15:19 WIB
Politikus Muda Senayan Janji Akhiri Dualisme KNPI
Politikus Muda Senayan Janji Akhiri Dualisme KNPI
A A A
JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan Kongres ke-14 pada 24 Februari 2015 di Papua. Salah satu agenda Kongres itu akan memilih ketua umum ke depan.

Achmad Syahroni selaku salah satu calon Ketua Umum KNPI menyampaikan alasan bersedia maju sebagai calon ketua umum, karena mendapat dukungan dari 90 Organisasi Kepemudaan (OKP).

"Jumlah OKP yang berada di naungan KNPI totalnya 116. Diantaranya, 90 menyatakan dukungan ke saya," ujar Syahroni dalam keterangan persnya yang diterima Sindonews, Selasa (17/2/2015).

Menurutnya, pemberian dukungan sudah disampaikan sejak tujuh bulan lalu. Pria yang biasa disapa Roni ini berjanji jika terpilih, akan membawa KNPI sebagai organisasi pemuda yang go internasional.
"Saya akan menggelar konferensi pemuda internasional di Indonesia," tukasnya.

Sementara itu mengenai adanya dualisme kepemimpinan yang terjadi di internal KNPI. Anggota Komisi IX DPR ini berjanji akan mengakhiri dualisme tersebut.

"Secara pribadi, saya tidak melihat adanya dualisme di KNPI. Meski begitu, hal ini merupakan pekerjaan rumah untuk menyatukan organisasi kepemudaan. Saya lakukan jika terpilih," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0112 seconds (0.1#10.140)