Perindo Beri Mandat Pembentukan DPD se-Jabar

Minggu, 25 Januari 2015 - 20:30 WIB
Perindo Beri Mandat Pembentukan DPD se-Jabar
Perindo Beri Mandat Pembentukan DPD se-Jabar
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Jawa Barat memberikan mandat pada ketua DPD Partai Perindo dari kabupaten dan kota se-Jawa Barat untuk segera membentuk kepengurusan.

Pemberian surat mandat dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat H Budhiwan di Graha MMG, Jalan Talaga Bodas, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/1/2015).

"Ini adalah langkah awal agar mereka segera membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota, kemudian dilanjutkan dengan pembentukan pengurus tingkat cabang dan ranting," kata Budhiwan.

Hari ini, ada 24 ketua DPD Partai Perindo yang mendapat surat mandat. Sisanya akan segera menyusul. Sehingga dalam waktu dekat kepengurusan Perindo se-Jawa Barat segera terbentuk.

"Kita yakin betul segera lengkap karena mereka ini mau bekerja dan punya semangat tinggi," ungkapnya.

Selain memerintahkan DPD membentuk kepengurusan hingga tingkat bawah, DPW juga akan menyusun kepengurusan. Sebab saat ini struktural DPW Partai Perindo Jawa Barat belum lengkap.

"Dalam saat bersamaan kami akan menyusun kepengurusan DPW. Itu akan kami lakukan dengan sangat selektif dan hati-hati," tegas Budhiwan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)