Buka Muktamar PPP, SDA Hadiahi Tokoh KMP Replika Kakbah

Kamis, 30 Oktober 2014 - 17:00 WIB
Buka Muktamar PPP, SDA Hadiahi Tokoh KMP Replika Kakbah
Buka Muktamar PPP, SDA Hadiahi Tokoh KMP Replika Kakbah
A A A
JAKARTA - Muktamar ke-VIII PPP akhirnya secara resmi dibuka Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA). Pembukaan Muktamar yang bertema 'Islah Nasional untuk Rakyat' itu ditandai dengan menabuh gong yang dilakukan SDA.

"Saya bangga kalian (DPW dan DPC) datang ke acara penting ini walaupun di bawah intimidasi, kalian kader utama yang memiliki kepribadian makanya kalian ada di sini," kata SDA dalam sambutannya, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Usai membuka Muktamar, PPP menghadiahi sejumlah tamu undangan yang hadir dengan sebuah replika berbentuk Kakbah. Hadiah replika Kakbah itu diberikan satu persatu kepada tamu undangan penting termasuk tokoh Koalisi Merah Putih (KMP).

Dari pantauan Sindonews di lokasi, secara berurutan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua MPP PAN Amien Rais, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie sama-sama mendapat satu buah replika berbentuk Kakbah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7730 seconds (0.1#10.140)