Syahrini Ajarkan Prajurit Kopassus Goyang Morena

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 14:12 WIB
Syahrini Ajarkan Prajurit Kopassus Goyang Morena
Syahrini Ajarkan Prajurit Kopassus Goyang Morena
A A A
JAKARTA - Syahrini turut memeriahkan rangkaian acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo.

Penyanyi yang terkenal dengan judul Sesuatu itu mengenakan baju ketat berwarna krem keemasan secara khusus datang untuk menghibur para prajurit korps baret merah tersebut. Wanita asal Bogor itu memulai aksi panggungnya dengan goyang Morena.

"Udah pada tahu goyangan Morena belum? Ayo ikuti Syahrini ya, angkat tangannya. Are you ready?" kata Syahrini di Balai Komando Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).

Mendengar koor para prajurit yang menyatakan siap, Syahrini lalu menyanyikan lagu andalannya, Morena sambil mempraktekkan tarian khas miliknya itu.

Ratusan anggota Kopassus yang memenuhi Balai Komando Kopassus pun berteriak girang. Sambil berjoget, para prajurit bersiul menggoda Syahrini. "Anda semua sesuatu sekali," teriak Syahrini dari atas panggung.

Dalam acara ramah-tamah ini Syahrini menyanyikan tiga lagu, berjudul, Di Dadaku Ada Kamu yang dipopulerkan Vina Panduwinata, Morena, dan Sesuatu.

Turut memeriahkan juga, penyanyi gaek Dewi Yul, Nia Daniaty, dan Presenter Choky Sitohang.
Choky yang didaulat sebagai pembawa acara ramah-tamah memakai seragam lengkap Kopassus lengkap dengan baret merah. Bahkan, Choky sempat mengikuti atraksi terjun payung bersama anggota Kopassus.

"Pengalaman luar biasa, kemarin belum sempat ikut latihan dan hari ini langsung memenuhi undangan untuk tandem terjun payung," kata Choky.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4474 seconds (0.1#10.140)