Jadi Anggota BPK, Harry Azhar Resmi Keluar dari Golkar

Kamis, 16 Oktober 2014 - 22:33 WIB
Jadi Anggota BPK, Harry Azhar Resmi Keluar dari Golkar
Jadi Anggota BPK, Harry Azhar Resmi Keluar dari Golkar
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Harry Azhar Azis resmi diangkat sumpahnya menjadi anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) periode 2014-2019.

Mantan anggota DPR Komisi XI ini mengatakan, dirinya juga telah resmi mengundurkan diri dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Sebab aturan negara menyebutkan bahwa anggota partai politik dilarang menjadi anggota BPK.

"Dari Partai Golkar sudah mengirimkan surat minggu ini, yang isinya memberhentikan saya dengan hormat," ujar dia di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung, Jakarta, Kamis (16/10/2014).

Dia pun mengaku mendapat pesan dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) ketika mengundurkan diri. Bapak dari Anindya Bakrie ini berpesan agar dirinya bekerja keras dan mendengarkan permintaan rakyat.

"Pak Ical ingat pesan Golkar, pesan moral Golkar, perhatikan betul suara rakyat, di mana Anda berjuang dengarkan suara rakyat," tuturnya menirukan Ical.

Dia pun mengaku akan menjalankan pesan dari mantan Bosnya tersebut. Menurutnya, pesan Ical tersebut menyiratkan bahwa dirinya harus memberikan kesejahteraan untuk rakyat.

"Saya artikan itu untuk kemakmuran rakyat seperti yang saya sampaikan tadi," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4960 seconds (0.1#10.140)