Romi Cs Kaget SDA Tak Mau Islah

Jum'at, 26 September 2014 - 03:06 WIB
Romi Cs Kaget SDA Tak Mau Islah
Romi Cs Kaget SDA Tak Mau Islah
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembagunan (PPP) kubu M Romahurmuziy mengaku kaget mendengar sikap Suryadharma Ali yang tidak ingin islah (berdamai).

Salah satu pengurus PPP kubu Romi yang juga Ketua DPP PPP Aunur Rofiq mengatakan, pihaknya mendengarkan dan memerhatikan betul nasihat Ketua Majelis Syariah PPP Kiai Maimun Zubair di Jawa Tengah belum lama ini.

Maimun Zubair memberi nasihat bahwa tidak ada muktamar selama belum ada islah antara pihaknya dengan kubu Suryadharma Ali.

"Malah kami kaget sekali, Kiai Maimun Zubair mengatakan tidak ada muktamar sebelum ada islah, tiba-tiba Pak Surya kemarin bilang tidak ada islah," ujar Aunur Rofiq kepada Sindonews usai melakukan pertemuan dengan DPC se-Kalimantan dan Papua, di Restoran Simpang Raya, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (25/9/2014).

Dari pernyataan SDA itu, kata dia, sangat jelas siapa yang ngotot ingin mempertahankan jabatannya. "Ya kan bisa dibaca, bisa tahu, yang kokoh, yang keukeuh dengan pendiriannya sendiri siapa? Kita kan bukan begitu."

"Kita ingin supaya partai ini memberikan kesempatan ke yang muda-muda, di daerah-daerah lain banyak juga tokoh-tokoh muda, yang tua-tua itu adalah orang yang bisa memberikan arah perjuangan partai," sambungnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)