Mahfud MD Akan Saksikan Langsung Vonis Anas

Selasa, 23 September 2014 - 15:36 WIB
Mahfud MD Akan Saksikan Langsung Vonis Anas
Mahfud MD Akan Saksikan Langsung Vonis Anas
A A A
JAKARTA - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi akan menggelar sidang vonis perkara Anas Urbaningrum pada Rabu 24 September 2014 besok.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang juga Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Nasional (MN KAHMI) berencana untuk hadir.

Hal itu seperti disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal MN KAHMI, Manimbang Kahariady, dalam keterangan pers di KAHMI Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2014).

"Ada perwakilan dari KAHMI yang hadir dalam sidang putusan. Pak Mahfud dan Bambang Soesatyo akan hadir dalam sidang putusan Anas," kata Hariady.

Hariady juga menegaskan komitmen dan dukungan moril KAHMI dalam mengawal sidang kasus dugaan tindak pidana korupsi yang menyeret Anas ke meja hijau.

Saat ditanya seperti apa bentuk dukungan moril yang akan diberikan dalam sidang vonis Anas besok, Hariady menegaskan pihaknya tidak memberikan dukungan dalam bentuk pengerahan massa."Kami akan hadir, saya kira Mas Anas adalah saudara kami dan kami dukung dengan moril," kata dia.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1129 seconds (0.1#10.140)