Pasek Jelaskan Kicauan Anas Jelang Vonis

Selasa, 23 September 2014 - 12:30 WIB
Pasek Jelaskan Kicauan Anas Jelang Vonis
Pasek Jelaskan Kicauan Anas Jelang Vonis
A A A
JAKARTA - Satu hari menjelang vonis hakim, Anas Urbaningrum mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter @anasurbaningrum.

Rekan Anas, Gede Pasek Suardika mengakui kicauan atau tweet pada akun @anasurbaningrum adalah curahan hati atau curhat Anas.

Sekjen Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) ini menjelaskan tweet tersebut disalin dari tulis tangan Anas, kemudian diposting ke akun Twitter Anas @anasurbaningrum.

"Iya itu tulisan tangan yang kemarin diambil saat jadwal besuk," kata Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Pasek melalui pesan singkat, Selasa (23/9/2014).

Pasek dikenal setia mendampingi Anas selama menjalani proses hukum di KPK. Dia kerap mendampingi Anas saat menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Pasek mengaku bangga mempunyai sahabat seperti Anas, yang tetap yakin berjuang mencari keadilan tanpa kenal lelah dan tanpa kenal takut, tentu dengan cara sopan.

"Melakukan perjuangan dengan sopan, cerdas dan tegas. Keberhasilannya mengungkap apa sebenarnya terjadi di persidangan telah membuka mata publik akan apa sebenarnya terjadi dalam kasus AU (Anas Urbaningrum)," tutur mantan Ketua Komisi III DPR ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2375 seconds (0.1#10.140)