Romi Berencana Laporkan SDA Cs ke Polda Metro

Rabu, 17 September 2014 - 14:00 WIB
Romi Berencana Laporkan SDA Cs ke Polda Metro
Romi Berencana Laporkan SDA Cs ke Polda Metro
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy berencana melaporkan kubu Suryadharma Ali (SDA) ke Polda Metro Jaya.

Menurut pria yang akrab disapa Romi ini laporan tersebut dibuat karena adanya sejumlah preman yang menduduki Kantor DPP PPP.

"Siang ini, direncanakan SDA dkk dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas Pasal 167 KUHP dan lain-lain, atas tindakannya menduduki properti milik umat tanpa izin," ujar Romi dalam keterangan persnya, Rabu (17/9/2014).

Romi menyesalkan kejadian yang melibatkan preman itu. Karenanya, mereka memilih untuk menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Kami DPP PPP tetap mengedepankan cara-cara penyelesaian persoalan dengan jalur hukum dan bermartabat. Insya Allah kebenaran itu tidak buta," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Romi juga menilai SDA sewenang-wenang karena telah memecat pimpinan dan anggota sekretariat DPP PPP.

"Menyedihkan, baru kali ini sepanjang Indonesia merdeka ada pemimpin yang berwatak demikian. Orang kecil yang tak bersalah tapi bisa menatap kebenaran, dia libas juga," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9718 seconds (0.1#10.140)